2nd Anniversary *chukaae :)

Sudah hampir sebulan tidak buka blog, dan tau-tau ada pemberitahuan dari pihak wordpress bahwa blog ini sudah memasuki umur yang ke-2.. Masih ‘bayi’ memang jika diibaratkan seorang manusia. Jika dilirik ulang, tulisan-tulisannya pun mempunyai gaya bahasa yang beragam. Jujur, sampai menginjak umur ke-2 dalam dunia tulis-menulis blog, saya masih belum menemukan karakter tulisan saya. Well, karena saya masih ababil (?) harap maklum saja yah..hehee *gaje

Celebration tahun kedua ini saya ingin membahas tentang impian. Kamu punya mimpi/impian? Pertanyaan itu terus berulang dibenakku belakangan ini. Ya, memang beberapa kali krisis kepercayaan diri sedang melanda saya,dan bahkan beberapa kali mencapai titik nadir terlemah yang bisa saya hadapi.. Dampaknya, futur (baca : penurunan kadar keimanan) akut parah pun menjadi konsekuensinya.. Hingga mencapai putus asa.. Astagfirullah, memang tidak sepantasnya seorang muslim yang memegang teguh diennya yang mengaku pejuang di jalan-Nya, dan menjunjung tinggi kalimat-Nya menjadi seperti itu. Jawaban klasik pun terlontar : ” saya hanya seorang manusia “, jawaban klise yang pada endingnya digunakan untuk membenarkan semua tindakan, fikiran dan perbuatan saya..ckckk. Namun, Allah memang masih sayang dengan saya, Ia mengirimkan penolong dn penyemangat lewat ikatan yang disebut ukhuwah.. Perasaan “dicintai” membuat semangat pun balik kembali.. Dan dengan tegas dapat menjawab pertanyaan menggantung pada diri saya. Yah, saya punya impian !!! Impian itu menggantung 5 cm didepan saya, saya dapat melihatnya, dan saya yakin dapat menjangkaunya.

Sobat, impian itu butuh perwujudan. Perwujudan butuh tekad yang kuat tak sekedar pengharapan semata. Jangan mengharapkan keberuntungan yang akan datang. Kerja keras lah satu-satunya cara untuk menggapainya. Jangan pernah merasa sendiri, Jangan pernah berkecil hati, Hilangkan semua rasa gelisah dan tunjukkan dunia kamu pasti bisa !!! (cherry belle). Ahh, semakin hari semakin alay saja saya.. Haaahaaa *gajeee –______–

Tinggalkan komentar

CENDEKIA

Kids and Junior Science Center

Kisah Seribu Satu Masa

kejayaan dimulai dari "bacalah!"

Fathul Wahid

Just another humble person

Learning Static and Dynamics

Just another WordPress.com site

nailahajar_side's Blog

You'll never know what happens tomorrow if you give up today..

I Love My Life

Pelajaran Hidup Hari Ini

from nagari to anywhere

Just a short note from my short journey

Angin

To run where the brave dare not to go

Cioccolato Quirky's Blog

Feel and taste the beat

berbagi ilmu berbagi inspirasi

merubah budaya lisan menjadi tulisan

Lazuardi Home

Learn more about life like a butterfly

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.