Jangan lelah untuk bermimpi!

Ah, rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis.. Dua bulan ini serasa mimpi bagi saya.. Bagai mimpi yang perlahankan ditunaikan oleh Allah untuk saya.. Diawal bulan mei seperti biasa, bumi serasa berjalan lambat seperti biasa dalam hidup saya.. Dan saya menjalananinya juga dengan biasa dan terasa tak terganggu sedikitpun.. Beranjak ke bulan Mei, allah sepertinya tidak ingin saya terus menerus berada dalam zona aman saya..hehe.. Pekan ke-2 dosen pembimbing saya memberi tahukan bahwa 4 hari kedepan saya harus pendadaran.. Apppaahhh? saya yg kurang persiapan tentu serasa disambar gledek mendengar berita itu.. Alhamdulillah, Allah memberikan kemudahan-kemudahan-Nya untuk saya.. Sidang saya dimundurkan seminggu, cukup untuk mempersiapkan segala perlengkapannya.. Saat sidang, masyaallah.. Mudah sekali terasa, bahkan selesai sidang saya bahkan bertanya ke pembimbing saya.. “Ini beneran buu udah selesai? Saya udah lulus?” pembimbing saya membalas dengan pelukan hangat dan ucapan selamat.. Masyaallah, lega rasanya..

Beberapa minggu kemudian, saya disibukkan kembali membantu kampus dalam menyelesaikan proses akreditasi.. Setelah semua urusan dan kebutuhan akreditasi selesai, subhanallah.. tawaran kerja deras mengalir ke saya.. Saya sampai bingung memilih yang mana.. Lalu ada satu tawaran kerja dar slah seorang kawan, awalnya saya bingung karena domisili pekerjaan ini d tgr, tak dinyana atasan di tempat itu langsung menghubungi saya dn sdikit membujuk saya untuk bekerja disana. Bahkan, saya tak perlu pusing memikirkan akomodasi selama disana, akhirnya saya bekerja ditempat saya bekerja sekarang ini.. Suasana kerjanya pun mendukung, walaupun sebagian besar teman kerja saya lelaki, tapi mereka orang-orang yang paham agama dan bahkan ada yang tertarbiyah.. Rasanya saya tak perlu dipusingkan dengan shock culture yang melanda sebagian aktivis dakwah ketika ia memasuki dunia kerja.. Subhanallah, betapa Allah itu tidak pernah Tidur.. (Anyway, sampai sekarang saya blm membuat lamaran kerja loh dan belum menyerahkan copy ijazah k boss saya..hihi).. Allah memang sangat sayang dengan saya, saya jadi malu karena sering lalai menjalankan perintahnya dan terkadang berat dalam mengerjakan sunah2nya..

Oiya, walaupun sudah bekerja saya tetap memegang impian saya untuk melanjutkan studi ke ITB suatu saat nanti. Dan semoga diri ini terus kuat melangkah untuk istiqomah dan terus merubah diri ke arah kebaikan, aamiin ya rabb..

*special untuk diri yang tak lelah bermimpi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

CENDEKIA

Kids and Junior Science Center

Kisah Seribu Satu Masa

kejayaan dimulai dari "bacalah!"

Fathul Wahid

Just another humble person

Learning Static and Dynamics

Just another WordPress.com site

nailahajar_side's Blog

You'll never know what happens tomorrow if you give up today..

I Love My Life

enjoy emak-emak world!

@hafidz_ary

Sederhana saja: anti JIL plus anti paulus

from nagari to anywhere

Just a short note from my short journey

The works of Wiryanto Dewobroto

as structural engineer, lecturer and writer

Angin

To run where the brave dare not to go

Cioccolato Quirky's Blog

Feel and taste the beat

berbagi ilmu berbagi inspirasi

merubah budaya lisan menjadi tulisan

Lazuardi Home

Learn more about life like a butterfly

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: