2014

Masyaallah, dzalimnya saya dengan blog ini.. Karena kesibukan dan juga terlena dengan beragam social media membuatku melupakan blog ini.. *mian* *tears*. Alhamdulillah, followers dan pengunjungnya bertambah..hehe.. *jadimalusaya..😀 Dan terima kasih sudah berkunjung dan memfollow blog absurd saya ini..hehe *ngomongapasayah.

Sudah 3 bulan lamanya 2014 berlalu.. Tak banyak hal spesial diawal tahun ini. Tapi jujur, saya sangat menikmati aktivitas baru saya. Yah, saat ini saya adalah seorang wali murid bagi 19 murid-murid TK luar biasa, yang saya cinta, yang tak lupa selalu saya selipkan dalam doa..^^ Dan juga seorang guru sentra ekspolrasi untuk 81 anak-anak TK Islam Ruhamaa.. Jujur saya akui, pekerjaan ini ibarat banting setir bagi saya yang basisnya lulusan teknik.. Hanya saja, saya benar-benar nyaman ada diposisi saya saat ini. Anak-anak banyak sekali mengajarkan saya pelajaran hidup.. Senang, susah, marah, geli, sedih, bercampur aduk dirasakan di TK ini.. Belum lagi ukhuwah islamiyah yang terasa kental karena sekolah ini didominasi oleh ikhwah.. Diawal tahun ini diwarnai dengan deraian airmata, karena sahabat-sahabat saya yang satu persatu melanjutkan kehidupan mereka di kota masing-masing.. Satu hal yang paling saya sangat benci di dunia ini, yaitu perpisahan.. Memang sedikit terdengar tidak dewasa,hehe. Tapi bagi saya sahabat itu adalah rejeki yang Allah telah berikan dan titipkan.. Merasa nyaman disamping sahabat adalah tak ternilai rasanya.. Namun, milik Allah dan Allah pun berhak pula sewaktu-waktu mengambil nikmat itu. Benar kan?

Begitulah aku melewati awal tahun 2014 ku.. Tentu saja ada impian dan rencana lain yang mengawang di depan sana. Ah, tapi saya tidak berani menjabarkan secara eksplisit tentang semua itu..^^

Well, ternyata kemampuan bercerita saya menurun drastis..he. Dan ini sedikit dokumentasi saya dan anak-anak..🙂

Foto-0230

(Kelas Bahasa Inggris)

Foto-0144

(Its Me ^^)

IMG_20131030_211016

(Me Again ^.^v)

Sudah cukup yaa itu sajah.. Terimakasih sudah berkunjung.. ^^

Tinggalkan Balasan

CENDEKIA

Kids and Junior Science Center

Kisah Seribu Satu Masa

kejayaan dimulai dari "bacalah!"

Fathul Wahid

Just another humble person

Learning Static and Dynamics

Just another WordPress.com site

nailahajar_side's Blog

You'll never know what happens tomorrow if you give up today..

I Love My Life

enjoy emak-emak world!

@hafidz_ary

Sederhana saja: anti JIL plus anti paulus

from nagari to anywhere

Just a short note from my short journey

The works of Wiryanto Dewobroto

as structural engineer, lecturer and writer

Angin

To run where the brave dare not to go

Cioccolato Quirky's Blog

Feel and taste the beat

berbagi ilmu berbagi inspirasi

merubah budaya lisan menjadi tulisan

Lazuardi Home

Learn more about life like a butterfly

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

